Monday, December 31, 2018

Unduh Adminitrasi Buku kerja Guru Format Baru

Seputer Administrasi Guru - Program kerja guru yang berkaitan dengan administrasi guru kelas dari tingkat dasar dan menengah adalah suatu hal yang memang harus dibuat dan memiliki setiap administrasi  kelas sebagai pelengkap saran media proses pembelajan yang akan di sampaikan kepada peserta didik. Lalu bagaimana cara mencetak administrasi kelas yang baik dan benar? yang merupakan satu file bisa terdapat di dalamnya. 

Guna mempermudah dalam pembuatan format yang berhubungan dengan administrasi kelas, maka kami akan memberikan satu aplikasi administrasi kelas yang kita kenal dengan buku kerja guru. Dari aplikasi administrasi ini, seorang guru tidak harus membuat format secara terpisah, karena di dalamnya sudah lengkap dan siap digunakan. Sesuai dengan gambar dibawah ini.

Unduh Adminitrasi Buku kerja Guru Format Baru

Apa saja yang terdapat pada aplikasi administrasi buku kerja guru kelas dari format excel yang baru ini, kami persilahkan untuk langsung saja menuju laman yang sudah kami sediakan dibawah. 


Sampai dini dulu kami membagikan Unduh Adminitrasi Buku kerja Guru Format Baru, semoga bermanfaat dan silahkan di unduh dan bagikan aplikasinya