Monday, January 14, 2019

Jadwal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013_Anen.Web.id

Jawal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013 - Untuk mengawali kembali postingan hari ini, saya ingin mengucapakan dan menyapa rekan guru yang sudah berkenan berkunjung di blog saya ini. Selamat siang dan selamat beraktifitas yang menjalankan aktifitas sampai sore hari.

Jadwal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013_Anen.Web.id
Jadwal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013_Anen.Web.id

Baiklah, sesuai dengan apa yang sekarang ini banyak yang membutuhkan program administrasi yang berhubungan dengan pembelajaran, program kerja seorang guru mengajar di kelas yang sudah menggunakan kurikulum 2013. Maka hari ini rekan guru berada di blog saya artinya sedang membutuhkan bahan tersebut untuk dibuat referensi.

Adapun file yang saya sediakan ini merupakan suatu file yang sangat penting bagi guru yang mengajar dan yang membuat jadwal pelajaran untuk memberikan jam ngajar kepada guru secara akurat, efektif dan tidak terganggu dengan aktifitas lainnnya untuk guru, antara guru kelas dengan guru mata pelajaran.

Maka, dari itu setiap proses jadwal yang dibuat kadang kala ada yang membutuhkan suatu format untuk guru yang sudah sertifikasi, pns sudak menghitung jumlah Tatap Muka (mengajari di dalam kelas) harus secara terperinci dengan seksama.

Nah...buat yang membutuhka Jawal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013_Anen.Web.id, hari ini bisa bapak dan ibu dapatkan dari ke tiga file yang saya sediakan dibawah agar dapat memudahkan untuk menyesuaikan data dengan data referensi yang ada.

Berikut Jawal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013_Anen.Web.id unduh filenya dibawah ini:
Jadwal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013 - Permen Tatap Muka Guru
Jadwal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013 - Contoh Aplikasi nya

Jadwal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013 - Permen Tatap Muka Guru


Jadwal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013 - Contoh Aplikasi nya


Jadwal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013 - Contoh Aplikasi nya

Format Jadwal Tatap Muka - Contoh Formatnya


Format Jadwal Tatap Muka - Contoh Formatnya

Saya mengucapkan terimakasih atas waktu dan kunjungannya, semoga dari Jawal Tatap Muka Guru SD Kurikulum 2013_Anen.Web.id yang sudah kami sajikan dapat membantu proses apapun yang berhubungan dengan mengajari dikelas. Silahkan dibagikan kepada yang membutuhkan.