Monday, January 14, 2019

Aplikasi Daftar Hadir Dan Aplikasi PKG Guru 2019 Terbaru

Aplikasi Daftar Hadir Dan Aplikasi PKG Guru 2019 Terbaru | Sebagai saran dan program kerja bagi kepala sekolah, Operator Sekolah tata usaha. Ada sebuah tugas yang memang tidak boleh di kesampingkan. Bahwa suatu catatan daftar guru yang bersifat manul sangatlah penting. Jika sekolah belum bisa menerapkan suatu daftar guru secara online berupa daftar hadir guru baik itu jam datang dan jam pulang mengajar.

Aplikasi Daftar Hadir Dan Aplikasi PKG Guru 2019 Terbaru

Format seperti daftar hadir guru ini bisanya dibuat oleh kepala sekolah, Operator Sekolah atau antara bendahara tata usah dan tata usaha keuangan yang memang memiliki kemampuan untuk membuat dan membuka suat format daftar hadir guru.

Namun, saat ini tidaklah harus membuat secara manual atau membuat suatu format menggunakan Ms. Excel yang belum tentu akan memberikan ke efektian setiap foramt yang di cetak dan dipergunakan. Tapi kini sudah ada sebuah aplikasi excel yang mampu memberikan semua format yang dibutuhkan oleh guru yaitu satu dari beberapa aplikasi yang memang memiliki tingakat kemudahan untuk menggunakannya.

Untuk anda yang sedang membutuhkan suatu aplikasi excel, seperti daftar hadir guru dan aplikais penilaian kompetensi guru (PKG) dapat anda downloads di sini sudah kami sediakan 2 buah aplikasi.

Tampilan aplikasi Daftar Hadir guru

Tampilan Aplikasi PKG Guru

Bagi yang membutuhkan aplikasi sebagai bentuk untuk memudahkan pekerjaan disekolah langsung saja dibawah ini sudah saya sediakan link tautannya, sesuai dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.


Terimakasih, semoga bermanfaat dari Aplikasi Daftar Hadir Dan Aplikasi PKG Guru 2019 Terbaru yang sudah dapat saya share kali ini dapat memudahkan semua aktifitas rekan-rekan guru di sana.

No comments: