Friday, January 11, 2019

Download Berkas Rencana Kerja Tahunan (RKT) SD Format Docx - Seputar Administrasi Guru

Download Berkas Rencana Kerja Tahunan (RKT) SD Format Docx - Berikut ini akan saya bagikan file yang dapat digunakan untuk kepala sekolah, file ini adalah sebagai contoh Rencana Kerja Tahunan atau di singkat dengan RKT. Jadi file yang akan saya bagikan ini dapat digunakan untuk jenjang sekolah/madrasah SD/MI ditahun pelajaran 2017/2018. Dan bapak/ibu yang berkeinginan untuk mendownload file contoh RKT ini silahkan link sudah kami saya sediakan dibawah.

Download Berkas Rencana Kerja Tahunan (RKT) 
SD Format Docx
Download Berkas Rencana Kerja Tahunan (RKT) SD Format Docx - Seputar Administrasi Guru
Link Download
Berkas Rencana Kerja Tahunan SD Format Docx 

Untuk lebih Jelasnya dari file tersebut saya tampilakan dalam bentuk File Preview:
Contoh Format Rencana Kerja Tahunan Sekolah dibawah ini.


Demikanlah informasi singkat dari artikel yang saya buat tentang Download Berkas Rencana Kerja Tahunan (RKT) SD Format Docx, semoga bermanfaat. Terimakasih dan selamat bekerja

No comments: