Tuesday, January 8, 2019

Perangkat Guru Prota, Promes dan KKM Kelas 4 Kurikulum Revisi 2016-2017

Perangkat Guru Prota, Promes dan KKM Kelas 4 Kurikulum Revisi - Berikut adalah perangkat pembelajaran guru sekolah dasar Program Tahunan (Prota), Program Semester (Promes) dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) untuk kelas 4 yang dapat saya sediakan. Dimana dari perangkat pembelajaran dan KKM yang sudah di sesuaikan kurikulum 2013 revisi tahun 2016 s/d 2017 yang dapat rekan guru pergunakan.

Perangkat Guru Prota, Promes dan KKM Kelas 4 Kurikulum Revisi 2016-2017

Bagi sekolah dan guru kelas yang membutuhkan perangkat pembelajaran yang saya sediakan peserta kkm dapat mendownload dibawah, agar semua program pembelajaran akhir semester dapat selesai dan menyelesaikan semua program-program pembelajaran lainnya.

Semoga dengan adanyan Perangkat Guru Prota, Promes dan KKM Kelas 4 Kurikulum Revisi 2016-2017 di blog kami ini dapat menjadikan suatu perbandingan, referensi atas semua program pembelajaran yang sudah ada. 

Untuk lebih jelas kami sediakan reviwe prota dibawah ini.


perangkat Guru Prota, Promes dan KKM Kelas 4 Kurikulum Revisi
Demikianlah, dari saya tentang Perangkat Guru Prota, Promes dan KKM Kelas 4 Kurikulum Revisi 2016-2017, silahkan rekan guru unduh dan jika ada rekan, sahabat yang membutuhkan bisa merekomendasikan, atau membagikan file yang sudah rekan guru unduh di blog ini.