Thursday, January 24, 2019

Download Contoh Surat Keterangan Ijazah dan STTB Rusak atau Hilang

Download Contoh Surat Keterangan Ijazah dan STTB Rusak atau Hilang ini merupakan salah salah bentuk administrasi yang sifatnya tidak menentu, karena file yang akan saya bagikan ini juga penting walapun secara pribadi jarang digunakan sebagai file dokumen berkas untuk membuat surat sesuai dengan setiap kasus yang di hadapi atau ditemukan.

Karena file yang akan saya bagikan ini berhubungan dengan Ijazah atau STTB yang dinyatakan rusak atau hilang bagi siswa yang sudah lulusan tahunan. Dengan menggunakan file contoh surat keterangan kerusakan Ijazah atau STTB ini bagi siapa saja dapat menggunakan file contoh surat ini.

Karena bisa saja dari sekian banyak orang yang sudah berijazah dari SD sampai S3 dan kedapatan Ijazah tersebut hilang jika keadaan benar-benar dibutuhkan. Pada akhirnya ijazah tersebut bisa saja rusak, hilang sehingga membutuhkan Ijazah baru yang akan digunakan sebagai kebutuhan pribadi. Lalu bagaimana cara mendapatkan Ijazah/STTB yang rusak atau Hilang?

Solusinya adalah kita mengajukan kepada Intansi lembaga pendidikan dimana kita yang dari awal sudah lulus dan membutuhkan Ijazah yang baru, maka langkah yang tepat adalah dengan membuat surat keterangan bahwa kita telah kehilangan ijazah atau telah rusak. 

Untuk itulah kami di sini akan membagikan satu file contoh surat keterangan Ijazah/STTB yang di nyatakan rusak atau hilang dengan dibuatkan surat kepad intansi lembaga pendidikan tersebut. Untuk memberikan kemudah untuk membuat dan mencetkan surat keterangan Ijazah/STTB, silahkan download filenya sudah saya sediakan dibawah ini

Download Contoh Surat Keterangan Ijazah dan STTB Rusak atau Hilang
Contoh Surat Keterangan Ijazah/STTB Rusak


Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat dari artikel tentang Download Contoh Surat Keterangan Ijazah dan STTB Rusak atau Hilang untuk bapak dan ibu guru.